Resmi Berakhir, Bupati Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Dompu Expo Tahun 2024

  • Senin, 01 Juli 2024 -   ADMIN-DISKOMINFO DOMPU
Resmi Berakhir, Bupati Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Dompu Expo Tahun 2024
Bupati Dompu H. Kader Jaelani Dalam Sambutannya Pada Penutupan Pagelaran Dompu Expo Tahun 2024.

diskominfo.dompukab.go.id - Bupati Dompu H. Kader Jaelani atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Dompu menyampaikan apresiasi, rasa bangga dan bahagia atas digelarnya event Dompu Expo Tahun 2024. 

Hal demikian disampaikan Bupati Dompu dalam sambutannya saat menutup secara resmi pagelaran Dompu Expo Tahun 2024, Minggu (30/06/2024) yang berlangsung di Arena Utama Lapangan Karijawa Dompu.

Diakui Bupati, mulai dari pembukaan dan berlangsungnya event selama 7 hari, 24-30 Juni 2024, tampak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu dari berbagai kalangan, berbagai latar belakang profesi, datang menghadiri dan memeriahkan.

Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan kepuasannya atas capaian beberapa OPD selama tiga tahun terakhir dirinya memimpin Kabupaten Dompu.

Seperti dari Dinas Perkim sudah banyak kawasan kumuh di Kabupaten Dompu yang ditata, Dinas Koperasi munculnya ribuan wirausahawan baru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan diresmikan rumah produksi Woko Kretek Kecamatan Pajo, Disnakeswan bertambahnya populasi hewan ternak terutama sapi tiap tahunnya.

Selain itu, melalui Dinas Perikanan juga sudah banyak hasil tangkapan ikan oleh nelayan di perairan wilayah Kabupaten Dompu yang di ekspor keluar Negeri.

“Lewat paparan yang disampaikan pimpinan OPD, sudah banyak visi misi Pemda Kabupaten Dompu yang dicapai yang dituangkan dalam RPJDM tahun 2021-2026," Ungkap Bupati.

Menutup sambutannya Kader Jaelani melihat antusiasme yang sangat tinggi atas pegelaran Dompu expo, saya berharap nantinya eventi ini bisa akan terus diadakan setiap tahunnya. 

“Karena selain ajang promosi UMKM, Dompu Expo diselenggarakan sebagai upaya dalam mensosialisasikan kinerja Pemerintah Daerah beberapa tahun terakhir," Ujarnya.

Acara Penutupan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT, Ketua DPRD H. Andi Bachtiar, Amd.Par. Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Viradjati, Kapolres Dompu AKPB Zulkarnain.

Hadir pula perwakilan Kajari Dompu, Sekda Dompu Gatot Gunawan Putra, utusan khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Titik Wahyuni, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Struktural dan Fungsional, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, pelaku UMKM, Insan Pers dan lainnya. (TM.KOMINFO)

Berita Terkait Lainnya