Pemkab. Dompu Gelar Pawai Obor Sambut Idul Adha 1445 H/2024 M

  • Selasa, 18 Juni 2024 -   ADMIN-DISKOMINFO DOMPU
Pemkab. Dompu Gelar Pawai Obor Sambut  Idul Adha 1445 H/2024 M
Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan bersama jajaran Forkopimda Dompu saat berlangsungnya kegiatan pawai obor sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M

diskominfo.dompukab.go.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar Pawai Obor bertempat di lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu, minggu, 16/06/2024.jam 20.00 - selesai. 

Pawai Obor dihadiri dan secara resmi dilepas Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Forkompimda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Penjabat Struktural dan Fongsional, masyarakat umum dan elemen penting lainnya. 

Wabup H. Syahrul Parsan, ST MT dalam sambutannya menyebut pawai Obor yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 H. 

"Pawai Obor ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha yang dilaksanakan Hari Senin tanggal 17 Juni 2024", katanya.

Saat memberikan sambutan di acara yang berlangsung Wabup H. Syahrul Parsan juga mengajak elemen masyarakat memenuhi masjid atau lapangan terdekat untuk melaksanakan Sholat Idhul Adha.

Mari semarakkan Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1445 H besok pagi (Senin Red) dengan melaksanakan Sholat Idhul Adha secara berjamaah di Masjid atau tanah lapang terdekat. 

"Harapan kita semua dengan momentum Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu dan Ber-Visikan Dompu Mashur ini selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT", pintanya. 

Dalam pantauan pelaksanaan pawai taaruf berjalan aman, tertib dan lancar. (TM.KOMINFO)

Berita Terkait Lainnya