Hadiri Pelantikan DPC LVRI & Pemuda Panca Marga, Bupati Berharap Jalin Kerjasama untuk Kemajuan Daerah

  • Rabu, 25 Januari 2023 -   ADMIN-DISKOMINFO DOMPU
Hadiri Pelantikan DPC LVRI & Pemuda Panca Marga, Bupati Berharap Jalin Kerjasama untuk Kemajuan Daerah

Diskominfo.dompukab.go.id - Bupati Dompu H. Kader Jaelani menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran RI (DPC LVRI) dan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu Masa Bakti 2022 – 2027, pada Rabu (25/01/2023).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu,Ketua DPRD Dompu, Anggota Forkopimda, Pejabat Lingkup Setda Dompu, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN, Rombongan dewan pimpinan daerah Legiun Veteran dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu.

Adapun Ketua baru yang dilantik ialah, Drs H. Syamsul Ismail sebagai Ketua DPC LVRI Kabupaten Dompu, dan Yani Hartanto S.IP sebagai Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu.

Ketua DPC LVRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Brigjen Purnawirawan. Abdul kadir S.IP, yang hadir melantik secara langsung berharap, pengurus yang baru dapat meningkatkan semangat untuk terus melanjutkan perjuangan bangsa, dan ikut membantu pimpinan daerah dalam memajukan daerah Dompu, dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Bupati Dompu H. Kader Jaelani juga dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini dapat dijadikan momentum strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara sesama pejuang Legiun Veteran Republik Indonesia, dan memupuk semangat persatuan antara sesama Veteran dan menyadarkan generasi muda  akan pentingnya rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

Bupati menyebut, peranan Legiun Veteran sangat diperlukan dalam hal pendidikan nasionalisme terutama dalam lingkup keluarga.

”Berbagai perkembangan dan dinamika kehidupan yang terjadi di masyarakat dalam berbagai aspek pemerintah tentu saja sangat membutuhkan perhatian, pemikiran dan masukan dari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam hal ini seperti para Veteran,”Terangnya.

Untuk itu, Bupati berharap kepada anggota Veteran, agar tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

”percayalah, pengalaman dan kerja keras para Veteran lakukan masih sangat di perlukan oleh kita semua sebagai tuntunan untuk membawa bangsa dan negara ini ke arah yang lebih baik,”Ujar Bupati Dompu. (TM.KOMINFO)

Berita Terkait Lainnya