Sambut Tahun Baru Masehi 2023 Pemda Dompu Adakan Dzikir, Do'a dan Makan Bubur Bersama.

  • Jumat, 06 Januari 2023 -   ADMIN-DISKOMINFO DOMPU
Sambut Tahun Baru Masehi 2023 Pemda Dompu Adakan Dzikir, Do

Diskominfo.dompukab.go.id – Pemerintah Kabupaten Dompu mengadakan Dzikir, Do'a bersama dan makan bubur (Ngaha Kawiri) dalam menyambut tahun baru 2023 di halaman Kantor Bupati Dompu. Jumat (06/01/2023).

Dzikir, Do'a dan makan bubur (Ngaha Kawiri) bersama ini di adakan guna menyambut tahun baru Masehi 2023 dengan berharap keberkahan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kemajuan Daerah Kabupaten Dompu di tahun baru Masehi 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, Staf Ahli Bupati, Asisten beserta Kabag lingkup Pemda Dompu, kepala OPD se kabupaten Dompu, ketua TP PKK kabupaten Dompu, ketua GOW Kabupaten Dompu, ketua DWP Kabupaten Dompu, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya. Kegiatan ini juga melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di instruksikan untuk membawa masing-masing 100 cup bubur siap saji.

Pada kegiatan ini terlihat antusias dari masyarakat sekitar yang ikut hadir dalam Dzikir, Do’a dan Makan bubur bersama, masyarakat yang hadir di dominasi oleh anak-anak yang berasal dari kelurahan dan desa kecamtan Dompu, terutama masyarakat di sekitar lapangan beringin Dompu.

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dzikir, Do'a dan Ngaha kawiri ini memiliki hikmah bentuk kebersamaan dengan harapan di tahun 2023, ”kita dijauhkan dari bala dan bencana yang kerap terjadi di lndonesia saat ini khususnya kabupaten Dompu,”katanya.

”Dengan Dzikir, Do'a dan ngaha kawiri ini juga kita berharap berkah dari Sang Khalik agar apa yang kita cita-citakan yaitu DOMPU MASHUR bisa kita wujudkan,”

Wabup berharap, Do'a bersama yang dipanjatkan pada jumat pagi ini di dengar dan di kabulkan oleh Allah SWT agar perjalanan Pemerintahan dimasa yang akan datang bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti.

Pada akhir kegiatan, seusai makan bubur (ngaha kawiri) bersama, terlihat ketua TP.PKK Kabupaten Dompu Ny. Lilis Suryani H. Syahrul Parsan, ketua GOW Ny. Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan dan ketua DWP Ny. Anike Kusuma Wati Gatot Gunawan PP, membagikan amplop berisikan uang kepada anak-anak yang hadir, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. (TM.KOMINFO)

Berita Terkait Lainnya