Pemda dan Masyarakat Sambut Kepulangan Rombongan Jamaah Haji Dompu.

  • Jumat, 05 Agustus 2022 -   ADMIN-DISKOMINFO DOMPU
Pemda dan Masyarakat Sambut Kepulangan Rombongan Jamaah Haji Dompu.
Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, bersama jajaran pemerintah dan masyarakat Dompu. Jumat (5/8/2022)

Diskominfo.dompukab.go.id - Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, bersama jajaran pemerintah dan masyarakat Dompu, menyambut kepulangan para Jamaah Haji asal Kabupaten Dompu, termasuk Bupati Dompu H Kader Jaelani, Jumat (5/8/2022).

Penyambutan rombongan jamaah haji yang baru saja menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah Tahun 2022 ini diterima dengan penuh rasa syukur di Pandopo Bupati Dompu.

Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Dompu didampingi Ketua DPRD, Sekda Dompu, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Dompu (Forkopimda), Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Dompu H Kader Jaelani, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas penyambutan yang luar biasa ini. "Terimakasih telah menyambut kami yang baru kembali dari tanah suci Mekkah," ucapnya.

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak terkait yang sudah banyak membantu mendampingi selama berada di tanah suci Mekkah. "Alhamdulillah, kami juga bersyukur kepada Allah SWT atas segala kemudahan yang kami peroleh sehingga kami bisa melaksanakan ibadah haji," tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, juga menyampaikan selamat datang kepada Bupati Dompu H Kader Jaelani dan rombongan Jamaah Haji lainnya. "Alhamdulillah, kami semua bahagia dan bersyukur karena Pak Bupati dan Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Dompu telah sampai di daerah tercinta Bumi Nggahi Rawi Pahu," ujarnya.

Lebih jauh, Wakil Bupati berharap semoga semuanya mendapatkan predikat Haji yang Mabrur. "Kedatangan para Jamaah Haji juga menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat Dompu yang Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius," terangnya.

Sebelumnya, Bupati Dompu H Kader Jaelani dan rombongan Jamaah Haji melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah selama 1 bulan lebih. Kemudian, setelah sampai Asrama Haji Provinsi NTB, Bupati Dompu H Kader Jaelani dan Rombongan Jamaah Haji lainnya di jemput dan dikawal langsung pihak polres Dompu, hingga tiba di Dompu pada Jumat pagi. (TM KOMINFO)

Berita Terkait Lainnya